Thursday, March 17, 2011

kebaya modern 2011

Kebaya klasik rancangan designer Indonesia yang saya kagumi ialah Anne Avantie. kebaya ini di pakai oleh wanita berdarah biru,keraton atau ibu-ibu pejabat tinggi bahkan bisa menjadi busana pengantin karna designnya yang idealis menggambarkan wanita yang kuat,elegant dan cantik. tak hanya itu dahulu wanita Indonesia memakai kebaya setiap hari karna sudah menjadi adat bagi mereka.

rancangan Anne Avantie menjadi favorite bagi para artis karna ia sudah lama berprofesi menjadi designer jadi tak di ragukan lagi design kebaya modern ini. warna broken white,white,cream n beige membuat karakter wanita menjadi terlihat sexy, model kebaya yang panjang terlihat seperti putri keraton yang sangat anggun dan tetap modern.


kebaya dengan warna-warna pekat seperti pink tua, merah maroon, biru dongker, hijau lumut dan ungu tua. banyak yang menjadikan warna ini dalam kebaya pengantin maupun kebaya biasa karna paduan warna ini memberikan kesan mewah namun tidak glamour. bagi anda yang bosan dengan warna netral warna-warna ini bisa menjadi pilihan anda dalam modifikasi warna pada kebaya anda.


kebaya pengantin dengan warna pastel di modifikasi dengan banyak warna seperti pink muda, ungu muda dan hijau muda warna yang berkesan kalem,sederhana namun mewah dan tetap modern sering di pakai bagi wanita-wanita Indonesia.

No comments:

Post a Comment