Tuesday, June 7, 2011

Troso Jepara

Tenun Troso Jepara

Tenun troso Jepara adalah hasil dari ketekunan, ketelitian dan kesabaran yang berbuah keindahan. Kami menghadirkan produk Tenun Troso Jepara yang akan menghiasi hari-hari anda dengan keindahan dari hasil karya tenun yang penuh dengan tradisi asli bangsa kita.

Tenun Troso Jepara, Tenun ATBM

Tenun troso Jepara adalah tenun yang dihasilkan dengan menggunakan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin). Sehingga hasil tenunan yang dihasilkan sangat halus dan teliti, berbeda dengan kain tenun yang dihasilkan dengan ATM (Alat Tenun Mesin) ataupun dengan metode printing. Keunikan dari Tenun Troso Jepara ini adalah pada pengerjaannya yang masih manual, sehingga sering disebut handmade.

Distribusi Tenun Troso Jepara

Tenun troso Jepara telah tersebar di seluruh pelosok nusantara dengan beraneka ragam motif yang diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan motif tradisional yang tetap berkesan eksklusif, tenun troso Jepara dapat digunakan sebagai bahan Kemeja atau busana wanita yang sangat elegan, Ditambah lagi dengan motif dan corak tenun Troso yang cerah dan menarik, membuat Tenun Troso Jepara semakin masuk ke dalam budaya berpakaian masyarakat indonesia.

No comments:

Post a Comment